Cara Memasang Anti Adblock Pada Blog - Indeks Nilai

Cara Memasang Anti Adblock Pada Blog

Jual Wiimote smoothboard - syifamart | Tokopedia: Jual Wiimote smoothboard ,project dengan harga Rp 455.000 dari toko online syifamart, Kota Cilegon. Cari product Peripheral & Aksesoris Lainnya lainya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.
Menjadi seorang blogger tidaklah mudah, banyak waktu dan pemikiran terlebih materi yang harus dikorbankan. pada awalnya menjadi seorang blogger dianggap sebagai hoby saja namun seiring berjalannya waktu dan kemajuan dunia informasi dan teknologi blogger menjadi sebuah profesi yang sepatutnya diapresiasi dan diakui oleh semua pihak bukan hanya dikalangan blogger semata. Pemasangan iklan yang ditampilkan oleh para publisher blog dimaksudkan untuk mempertahankan eksistensinya dalam memberikan informasi yang berguna bagi para usernya. karena kami sebagai blogger merasa ikut berkepentingan dalam memberikan informasi sebagai user aktif bukan hanya sebagai user passive yang hanya mendapatkan informasi saja di dunia internet.
Bagi para blogger khususnya, pernahkan merasa jumlah pengunjung anda banyak tetapi pendapatan anda dari iklan sangatlah minim ? ya betul, karena sebagian dari pengunjung anda mengaktifkan adblock pada browsernya. coba anda lihat pada situs-situs portal berita ternama indonesia seperti detik.com, kompas,com, dan lain-lain, meskipun anda mengaktifkan adblock akan ada banyak sekali tampilan iklan pada situs mereka, ya... karena dari iklan itulah mereka bisa terus bertahan dan membayar gaji buat para korespondennya. tapi entah bagaimana iklan bisa tetap tampil disaat adblock aktif, mungkin mereka menggunakan fitur anti adblock yang berbayar. lalu bagaimana dengan para blogger yang hanya memanfaatkan fitur-fitur gratis dari google, coba saja, sekalipun iklan anda berasal dari adsense tidak akan ada apa-apanya bila seseorang memasang adblock sebagai penangkal iklan yang kita tampilkan.
Untuk itulah pada kesempatan ini syifamart akan berbagi informasi bagaimana cara menangkal adblock yang bersarang di browser user, agar para user bisa sedikit menghargai para blogger. cara ini juga sebenarnya hasil browsing sana-sini, jadi saya sedikit lupa cara blogger siapa yang saya akan bagikan ini, namun yang jelas tampilannya sudah sedikit saya modifikasi dari aslinya.
Hal pertama adalah anda harus masuk dulu pada halaman blogger, kemudian pilih tata letak, pada sidebar tambahkan widget, pilih HTML/javascrift


Silahkan copy scrift berikut dan tempatkan pada konten HTML/javascrift diatas


note : anda dapat mengganti tulisan yang sudah ditandai dengan warna merah dengan url gambar ataupun dengan kalimat anda sendiri.
Setelah itu langkah terakhir anda save dan lihat hasilnya. coba instal adblock pada browser kemudian anda bisa menyesuaikan tampilan seperti yang anda inginkan.
Itu adalah sedikit langkah mudah bagi anda yang menginginkan blognya bisa diakses secara penuh oleh user dan iklan yang sudah anda pasang dapat muncul sehingga dapat memaksimalkan pendapatan anda sebagai blogger.
Cara ini memang sedikit beresiko, karena dapat mempengaruhi niat user dalam mengunjungi blog kita, namun percayalah bila blog anda mempunyai konten yang berkualitas dan bermanfaat, user akan datang dengan sendirinya.

2 komentar: