Driver Epson L120 Original - Indeks Nilai

Driver Epson L120 Original

Masih ngomongin Epson nih sob, yang satu ini adalah epson L120. Dengan harga terjangkau tapi mempunyai kualitas yang tak kalah hebat dengan printer sekelasnya, bahkan printer jenis ini unggul kualitas bila dibandingkan dengan printer sejenisnya dengan brand berbeda. Printer L series memang tidak pernah ada habisnya dalam inovasi, bukannya promosi ya sob, saya sudah memakai printer L series dari epson memang sudah sejak lama, dan saya puas memakainya. Apalagi ditempat saya bekerja pun printer yang digunakan adalah printer dengan brand Epson, jadi memang tidak diragukan lagi ya kualitasnya. Berikut adalah spesifikasi dari epson L120

  • High-yield ink bottles
  • kecepatan print s/d 8,5 ipm untuk hasil cetakan hitam-putih dan 4,5 ipm untuk berwarna
  • Compact size
  • Garansi selama 2 tahun atau 20.000 halaman cetak
Gimana sobat, keren kan nih printer.. saran saya lebih baik jika membeli baru daripada membeli bekas, tapi jika memang tidak memungkinkan dan hanya bisa membeli bekas saya akan memberikan drivernya untuk kalian


Tidak ada komentar:

Posting Komentar