Foxit Reader 7.2.8.1124 - Indeks Nilai

Foxit Reader 7.2.8.1124

Satu lagi software koleksi saya, saya share kepada kawan-kawan syifamart semua. software ini bernama Foxit Reader versi 7.2.8.1124. alat ini tidak kalah hebatnya dengan Adobe Acrobat keluaran Adobe corporation. bila dibandingkan masalah performa jelas adobe acrobat yang menang jelas lah karena software tersebut mempunyai license berbayar dan harganya pun terbilang mahal. berbeda dengan Foxit reader anda dapat memilikinya dengan free alias gratis namun software
ini mempunyai fitur-fitur yang tidak kalah hebat dengan adobe acrobat, yaitu disamping bisa membaca file dengan format pdf, software ini pun bisa melakukan editing. yang tidak bisa dilakukan oleh saudaranya acrobat yaitu adobe reader. tampilannya pun sangat friendly user artinya bagi saya sendiri yang tidak pernah mengurusi masalah document bisa langsung menggunakan software ini. software ini dikeluarkan oleh foxit software inc. untuk bisa menggunakan software yang satu ini perusahaan asal dari foxit reader ini memberikan rekomendasi minimum hardware pada komputer yaitu :
  • 1.3 GHz or faster processor
  • 512 MB RAM (Recommended: 1 GB RAM or greater)
  • 1 GB of available hard drive space
  • 1024 x 768 screen resolution
Namun untuk sistem hardware komputer jaman sekarang, minimum sistem tersebut di atas seharusnya bisa dipenuhi oleh semua komputer. Oleh karenanya buat apa harus repot-repot menggunakan software sejenis bila dengan ukuran file yang tidak terlalu besar ini bisa membackup semua document kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar