Driver Epson - Stylus™ TX121 Original - Indeks Nilai

Driver Epson - Stylus™ TX121 Original

Satu lagi driver epson yang akan saya bagikan kepada kawan-kawan syifamart semua secara gratis, driver epson tx-121 ini saya dapatkan dari kawan kerja saya, kebetulan tadi malam bertemu dengan saya dan ia  bercerita bahwa dia mempunyai printer epson di rumahnya jenis ini, saya pun cerita bahwa saya sedang mengumpulkan driver epson untuk saya sharing pada blog ini. akhirnya saya diijinkan olehnya untuk mengcopy drivernya.
Jenis printer ini berbeda dengan jenis epson L series yang tidak mempunyai tabung tinta terpisah
dengan body-nya karena jenis printer ini masih menggunakan cartridges sebagai tempat penyimpanan tintanya, namun printer ini pun mempunyai kelebihan disamping harganya yang lumayan murah ( menurut teman saya tadi, dia membelinya seharga Rp 700.000,- an saja ) jenis printer ini juga sudah dilengkapi dengan scanner, yang dapat memudahkan penggunanya dalam menyalin  dokumen tanpa harus mengetikannya dari awal, kita hanya tinggal melakukan scan terhadap dokumen dan kemudian hasil scan bisa kita convert dengan software default dari microsoft yaitu onenote ( mungkin tutorialnya akan saya berikan pada lain kesempatan ). 
driver di dalamnya sudah termasuk driver untuk OS 32bit dan 64 bit, guidance book online dan scannernya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar