Software Check Flashdisk h2testw_1.4 - Indeks Nilai

Software Check Flashdisk h2testw_1.4

https://tokopedia.link/HFdY7bYPdL
Jual Wiimote smoothboard - syifamart | Tokopedia: Jual Wiimote smoothboard  dari toko online syifamart, Kota Cilegon. Cari product Peripheral & Aksesoris Lainnya lainya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.
MURRRAAAHHH !!!!!
Assalamu'alaikum... kali ini syifamart akan membagikan software yang sangat ringan dan mudah dipakai, sebab ukuran software ini hanya kurang dari 1 mb. software ini saya dapatkan setelah searching di dunia maya karena flashdisk yang akan saya gunakan untuk menyimpan file terasa ga beres, setelah saya cek menggunakan software ini ternyata flashdisk yang baru saja saya beli itu aspal ( asli tapi palsu ) kontan saja saya kembalikan barangnya dan si penjual cuma bisa terdiam setelah saya berikan bukti dari hasil cek software ini.disamping ringan menurut saya software ini juga sangat presisi dalam mengidentifikasi kesalahan dari flashdisk, software ini akan melakukan scaning tiap kilobytenya untuk mendapatkan hasil maksimal untuk swtiap ruaang yang tersedia dari flashdisk kita. ok langsung saja kita on the way... ( ngomong  oppooo iki.....)


cara menggunakannya
  • ekstrax file zip-nya
  • klik file h2testw akan nampak seperti gambar dibawah



  • cetang option english agar dapat lebih dimengerti bahasanya (1)
  • klik select target (2)
  • kemudian klik write and verify (3)
  • software akan mengisi data flashdisk sampai penuh, ditahap ini anda harus menunggu hingga proses selesai lama tidaknya proses tergantung ukuran flashdisk yang akan di cek
  • setelah pengisisan data selesai klik verify (4)
  • software akan menganalisa flshdisk, setelah selesai akan tampak seperti gambar di bawah

semua jenis penipuan yang dilakukan para penjual akan tetap mereka lakukan kalo tidak ada respon dari konsumen, maka dari itu waspadalah.....waspadalah....!!!!!
selamat mencoba...

2 komentar: